RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Cara Mendapatkan Uang Di Wild Cash

Cara Mendapatkan Uang Di Wild Cash

 Apa itu Wild Cash

Wild cash adalah aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan uang tunai dengan menggunakan metode yang hampir sama dengan mining, dalam istilah crypto mining artinya menambang secara digital, dalam aplikasi wild cash kita bisa mendapatkan sebuah koin yang disebut sebagai Gold yang nantinya bisa ditukar dengan uang tunai dengan mudah hanya dalam beberapa detik, ada berbagai metode pembayaran yang bisa dilakukan salah satunya termasuk dana, ovo, gopay dan lain lain, saya sudah mencoba sendiri dan pertama menggunakan saja kita bisa langsung mencoba melakukan withdraw. 

Wild cash sendiri diluncurkan oleh pengembang bernama Hooked technology pada 8 Juni 2022 dan telah berhasil mendapatkan 1 juta pengguna dalam kurun waktu beberapa bulan saja, sepertinya aplikasi ini memang sedang populer salah satu nya di Indonesia, hal yang menarik memang terdapat pada aplikasi ini khususnya bagi para pemburu yang gratisan pasti mencoba aplikasi ini. 

Ada beberapa trik yang bisa anda terapkan untuk bisa menghasilkan uang di aplikasi wild cash ini dengan mudah hanya berbekal android dan kuota saja. 

Berikut Trik Cara mendapatkan Uang di Aplikasi Wild Cash

Pertama tama anda download terlebih dahulu aplikasi nya dengan mengklik link berikut : Install wild cash sekarang

Lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Google atau akun Facebook. Tunggu hingga beberapa menit, ulangi jika terjadi kegagalan. 

Selanjutnya, pilih negara Indonesia untuk mengkonversi mata uang negara kita yaitu IDR. 

Masukan nama akun, bebas nama apa saja dan custom sendiri sesuai keinginan. 

Berikut nya perhatikan gambar berikut,

 ini adalah halaman utama aplikasi wild cash, kalian bisa mendapatkan uang setiap kali melakukan penambangan Gold, bagaimana melakukan penambangan Gold nya di aplikasi wild cash ini, caranya cukup lakukan klik berkali-kali kali pada tombol yang tersedia. 

Namun ada batas penambangan yang bisa kalian lakukan, jadi ada batas dimana kalian tidak bisa menambang lagi dan ini akan kembali di refresh dalam 24 jam, solusinya disini kalian bisa Upgrade peralatan tambang nya dengan menambah tempat tambang dan alat tambang nya dengan Poin Gold yang kalian dapatkan sehingga anda bisa mendapatkan Gold lebih banyak lagi. 

Nah, gold ini bisa kalian lihat sendiri konversi nya dalam satuan rupiah atau IDR,  jika saldo sudah mencukupi kalian bisa langsung menukarnya dengan uang dengan metode pembayaran yang tersedia dan masuk ke rekening kalian dalam beberapa detik saja. 

Selain dengan menukar kan Gold dengan uang, kalian juga bisa mengikuti taruhan undian yang berhadiah bermacam-macam seperti sepeda motor, emas antam, handphone bahkan jutaan Gold. Selain itu juga ada airdrop milayaran Gold dengan mengikuti kuis yang sangat informatif dan seru. 

Trik mendapatkan menambang Gold di aplikasi Wild cash

Bagi kalian yang merasa pegel ketika menambang gold di aplikasi wild cash karena menekan tombol terus menerus, kalian bisa menggunakan trik dengan memakai aplikasi auto clicker pada android kalian sehingga android bisa melakukan klik secara otomatis tanpa perlu pegel. 

Caranya silahkan download aplikasi auto clicker disini

Selanjutnya buka aplikasi auto clicker nya lalu aktifkan setiap perizinan yang diperlukan pada setingan android kalian. 

Jika sudah silahkan klik aktifkan dan akan muncul tombol konfigurasi penggunaan aplikasi auto clicker nya. 


Lanjut masuk ke aplikasi Wild cash nya. 

Lalu arahkan tombol kursor warna biru ke tombol Gold yang berada ditengah halaman aplikasi wild cash. Selanjutnya anda bisa langsung mengklik iKON Play segitiga warna biru yang ada dilayar, maka otomatis HP akan melakukan klik otomatis dengan rasio klik yang bisa kita atur, saya sarankan Anda atur ke 50 md.


Nah begitulah trik cara mendapatkan uang di aplikasi Wild cash dengan mudah, kalian juga bisa mendapatkan Gold lebih banyak dengan mengundang lebih banyak orang ke aplikasi Wild cash ( Invite Friend ) atau pun dengan mengikuti Kuis Airdrop yang hadiah nya mencapai milyaran Gold


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader