RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Lima Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya dan Tercatat di OJK

Lima Rekomendasi Aplikasi Investasi Terpercaya dan Tercatat di OJK

 

Sumber Gambar : Pixabay / Lorenzo Cafaro (Ilustrasi foto)

Berikut ini ulasan artikel mengenai rekomendasi Aplikasi Investasi terpercaya dan tercatat di OJK untuk dijadikan sebagai rujukan anda dalam berinvestasi agar tidak terjerumus dalam investasi bodong.

Investasi adalah jenis penanaman modal dalam jangka panjang untuk aktiva atau pembelian saham dan surat berharga lain untuk memperoleh keuntungan tertentu. Aktiva merupakan salah satu istilah akuntansi untuk menyebut benda fisik dan non-fisik yang termasuk dalam kekayaan perusahaan.

Di zaman yang serba teknologi sekarang ini tidak menutup kemungkinan, anda sebagai salah seorang investor akan terkena penipuan atau investasi bodong. Maka dalam hal ini untuk mencegah terjadinya hal demikian, anda harus memilih rekomendasi aplikasi investasi yang terpercaya dan tercatat di OJK.

Nah, bagi anda yang ingin berinvestasi secara digital yang terpercaya dan tercatat di OJK untuk menanam modal secara online dapat dilihat lima rekomendasi aplikasi yang kreadibel di bawah ini :

1. Bibit

Aplikasi yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi para investor. Aplikasi ini memiliki keunggulan yang bisa anda gunakan sebagai salah satu untuk berinvestor, sebab dalam aplikasi ini dapat memudahkan anda mencari produk investasi reksa dana yang pas untuk dipilih seseuai dengan penghasilan, risiko, dan target investasi.

Selain itu dalam Aplikasi Bibit ini juga dilengkapi dengan beragam system pembayaran secara digital agar memudahkan penggunanya untuk berinvestasi.

2. Ajaib

Aplikasi yang satu ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jadi sangat cocok bagi anda yang ingin berinvestasi dalam aplikasi ini. Aplikasi ini merupakan besutan dari Takjub Teknologi Indonesia. Dalam aplikasi ini anda dapat berinvestasi berupa menanam modal pada produk reksa dana ataupun saham yang telah direkomendasikan.

3. OVO Invest

Rekomendasi aplikasi yang ketiga ini sama halnya seperti yang di atas, sudah terdaftar di OJK. Aplikasi OVO ini biasanya dikenal sebagai salah satu layanan dompet digital dengan metode pembayaran yang hanya dilakukan secara online saja.

Namun demikian, OVO juga sudah mulai mengembangkan layanannya ke dalam sector investasi digital melalui layanan yang bernama OVO Invest.

Melalui layanan itu, anda bisa mulai menanam modal dari yang terkecil 10 ribu rupiah. Adapun metode pembayarannya sangat mudah yaitu dapat menggunakan layanan OVO Cash sehingga praktis untuk digunakan.

4. Tanamduit

Aplikasi Tanamduit yang dikembangkan dan dirilis oleh Mercato Digital Asia ini juga terdaftar di OJK, sehingga anda juga dapat menggunakan layanan investasi dengan aman di Tanamduit ini. Tanamduit memiliki sarana untuk berinvestasi saham atau SBN dan juga asuransi daring.

5. Stockbit

Rekomendasi aplikasi yang kelima ini juga tak kalah pentingnya bagi anda yang ingin berinvestasi terutama bagi investor pemula. Aplikasi ini bisa anda unduh di smartphone secara gratis.

Adapun keunggunlan dari aplikasi ini yaitu sangat memudahkan bagi investor untuk saling berbagi dan belajar melalui fitur komunitas online.

Terlepas dari itu semua, tentu anda juga harus berhati-hati dalam memilih dan menentukan tempat untuk berinvestasi anda, karena tidak menutup kemungkinan anda juga akan menjadi korban dari layanan aplikasi bodong yang dapat membahayakan kondisi keuangan anda.

Demikianlah ulasan lima rekomendasi aplikasi investasi terpercaya dan tercatat di OJK, semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader