RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Cara Profit Trading Di Indodax

Cara Profit Trading Di Indodax

Indodax adalah salah satu platform trading dan investasi yang berbasis crypto currency di Indonesia, layanan yang diberikan dikhususkan untuk perdagangan mata uang digital atau yang biasa disebut dengan crypto dan menjadi tempatnya pertukaran mata uang rupiah (IDR) dengan crypto, indodax ini dikenal dengan layanan exchange atau pertukaran yang sangat terkenal di Indonesia bagi para pemburu bitcoin. 

Indodax


Sebelum nya, indodax sendiri merupakan sebuah situs bernama bitcoin.id, namun sekarang namanya sudah berubah menjadi indodax dengan layanan berupa aplikasi mobile dan juga website, yang khusus melayani jasa pertukaran (Exchange) pada mata uang crypto currency. 

Dengan kata lain indodax ini bisa disebut juga sebagai multi platform investasi dan trading, sangat cocok digunakan bagi yang ingin menginvestasikan dana mereka ke exchange crypto dalam jangka panjang maupun pendek, kita juga bisa melakukan riset fundamental, riset chart dan lainya secara lengkap. 

Setiap pengguna indodax tentunya bisa melakukan trading dengan berbagai mata uang crypto bahkan dengan konversi uang rupiah (IDR) beberapa koin crypto yang sudah terintegrasi kebanyakan sudah ada di indodax, jadi tidak perlu khawatir dengan kemanan nya. 

Banyak yang sudah membuktikan bahwa platform ini bisa menghasilkan cuan atau keuntungan yang sangat berpotensi untuk diraih khusnya dengan trading, walaupun platform ini umumnya untuk investasi jangka panjang, tapi indodax juga bisa digunakan untuk trading jangka pendek lo, berikut cara profit menggunakan metode ini. 

Cara Profit Trading Di Indodax

Ada beberapa cara ampuh yang bisa anda praktekan untuk mendapatkan profit trading dengan menggunakan aplikasi atau layanan indodax, sebelum nya jika anda sudah siap untuk melakukan trading, anda perlu mengisi saldo indodax anda seperti biasa. Berikut adalah cara atau tips profit trading di indodax antara lain. 

1. Melakukan riset aset yang sedang bullish




Di dalam layanan indodax anda bisa memantau pergerakan market aset yang sedang bullish atau cenderung naik dalam kurun waktu 24 jam, kalian bisa memanfaatkan ini untuk mendapatkan profit dengan membeli aset ini dalam waktu dekat, tentunya dengan analisa terlebih dahulu pada chart yang tersedia, misalnya anda prediksi adanya kenaikan 25% bullish, beli di harga tersebut hingga presentase keuntungan yang anda terget kan misalnya sampai 30% bullish, atau anda juga bisa melakukan take profit ketika ada indikasi adanya penurunan harga secara mendadak. 

2. Melakukan riset aset yang sedang bearish



Bukan cuman informasi market yang sedang bullish, indodax juga menyediakan informasi aset yang sedang bearish atau cenderung turun dalam kurun waktu 24 jam terakhir, informasi ini juga bisa membantu kita untuk melakukan keputusan keputusan trading terbaik, walaupun semuanya memang berdasarkan prediksi semata, dalam aset market yang sedang bearish kita memanfaatkan penurunan harga ini untuk mendapat take profit dengan metode serok. 

Serok adalah ketika kita melakukan pembelian ketika aset sedang turun dengan harapan kita bisa mendapatkan harga diskon terbaik ketika aset kembali mengalami reverse dari harga terendahnya itu, untuk itu kalian bisa memilih aset Crypto terbaik yang memiliki kemungkinan terbesar melakukan reverse setelah penurunan harga, metode ini menjadi efektif karena ada juga beberapa aset crypto yang kembali bullish dalam waktu yang singkat setelah mengalami penurunan sehingga kita bisa mendapatkan profit secara maksimal dengan membeli aset di harga terendah. 

Kesimpulan : 

Itulah tips atau cara profit trading di indodax, pada dasarnya kita memanfaatkan fluktuasi harga yang tinggi untuk menggunakan metode trading ini, sehingga kita menjual dengan harga tertinggi yang kita dapat dan membeli aset harga terendah yang terbaik untuk mendapatkan profit dengan cara reverse, namun tentunya dalam berbisnis trading ini harus siap menerima resiko karena tidak semua trading bisa menghasilkan cuan yang kita targetkan, sekian dan terimakasih. 


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader