RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Sikat Nih! Cloud TX, Crypto Yang Berpotensi Naik Harga Gila-gilaan

Sikat Nih! Cloud TX, Crypto Yang Berpotensi Naik Harga Gila-gilaan

Era blockchain kini sudah semakin berkembang seolah olah menjadi mata uang negara, walaupun penggunaan crypto ini masih sedikit dan juga belum banyak orang yang tahu, tapi saya yakin crypto ini bisa menggantikan mata uang Fiat saat ini.

Kali ini saya akan membagikan informasi singkat mengenai koin crypto yang berpotensi besar dalam waktu dekat, koin ini sebut Cloud TX, market dari aset ini memiliki supply sebanyak 200.000.000 cloud. 


Cloud TX


Cloud TX ini sendiri baru saja diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2022 lalu, yang masih sangat baru.

Kebanyakan orang memang mendapatkan keuntungan yang gila gilaan dari koin crypto yang masih baru launching karena potensi kenaikan harga nya sangat tinggi. 

Bagi anda yang berminat untuk membeli koin cloud TX, berikut adalah caranya, namun harus diingat bahwa setiap keuntungan atau kerugian silahkan anda tanggung sendiri, jangan lupa pula melakukan analisa atau riset terlebih dahulu. 

Cara Beli Cloud TX menggunakan Trust Wallet

Pertama tama anda download aplikasi trust wallet terlebih dahulu lalu buat akun. 

Selanjutnya tambahkan koin Cloud TX di aplikasi trust wallet caranya silahkan kalian pergi ke website coinmarketcap lalu salin kode aset nya, jika kalian ingin mendapatkan informasi mengenai cara menambahkan token koin ini, silahkan baca cara menambahkan token di trust wallet. 

Setelah berhasil menambahkan cloud TX di trust wallet selanjutnya anda harus memiliki saldo di smartchain, untuk mengisi smartchain di trust wallet disini saya menggunakan indodax exchange, tata caranya adalah anda mengisi saldo indodax anda lalu beli koin BNB di indodax, setelah itu lakukan penyetoran. 

Selanjutnya masuk ke aplikasi trust wallet dan klik receive, pilih smartchain, lalu salin kode nya. Masukan kode nya di bagian alamat saat melakukan penyetoran BNB. Biasanya dalam beberapa menit transfer BNB ke smartchain di trust wallet hanya memerlukan waktu beberapa menit setelah melakukan konfirmasi email. 

Setelah kalian punya smartchain, selanjutnya kalian melakukan swap, silahkan pergi aplikasi trust wallet ke Dapps, dan masuk ke pancakeswap, nah disini kalian bisa menukar koin smartchain kalian ke Cloud TX, dengan setingan slippage tolerance 12%


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader