RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

5 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022 Penuh Motivasi dan Nilai Juang Tinggi

5 Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022 Penuh Motivasi dan Nilai Juang Tinggi

Sumber Gambar : Freepik

Berikut ini artikel tentang ucapan selamat hari pahlawan 10 November 2022 yang penuh dengan motivasi dan memiliki nilai juang yang sangat tinggi.

Tak terasa bangsa ini akan merayakan hari pahlawan pada tanggal 10 November mendatang. Setiap tanggal 10 akan diperingati hari pahlawan sebagai salah satu bentuk penghormatan terhadap peristiwa perang pemuda Surabaya menghadapi tentara Belanda demi mempertahankan kemerdekaan.

Peringatan hari pahlawan 10 November ini sudah dilakukan sejak 16 Desember 1959 melalui surat Keputusan Presiden (Keppres) No. 316 Tahun 1959. Dalam kalender nasional hari pahlawan tidak libur dan bukan tanggal merah.

Meski bukan hari libur, peringatan hari pahlawan 10 November masyarakat Indonesia selalu antusias dalam memperingatinya dengan penuh semangat dan nilai-nilai perjuangan.

Dengan memperingati hari pahlawan pada 10 November, ini merupakan salah satu bentuk menghargai para pejuang-pejuang bangsa yang banyak sekali jasa-jasanya kepada Republik Indonesia terutama dalam mempertahankan kedaulatan dan kemerdekaan Indonesia.

Meskipun kita tidak dapat mengikuti berbagai rangkaian acara yang digelar oleh pemerintah, namun anda bisa memeriahkan hari pahlawan dengan berbagi ucapan selamat hari pahlawan yang penuh motivasi dan nilai juang yang tinggi di media sosial.

Berikut ini 5 artikel tentang ucapan selamat hari pahlawan 10 November 2022 yang penuh motivasi dan nilai juang yang tinggi dan bisa anda share di media sosial.

1. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022. Mari mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

2. Perjuangan belum berakhir, mari perkukuh persatuan untuk membangun negeri. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.

3. Selamat Hari Pahlawan! Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2022, terima kasih kepada seluruh pahlawan yang telah berkorban untuk bangsa ini.

4. Kita adalah bangsa pejuang. Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, yang tidak mudah menyerah dan yang tidak mudah mengatakan 'saya kalah'. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.

5. Tak perlu keluar darah, cukup keringat dan pikiran untuk menjadi bermanfaat. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022.

Itulah 5 ucapan selamat hari pahlawan 10 November 2022 yang penuh motivasi dan nilai juang yang tinggi dan bisa anda share di media sosial.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader