RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Cara Mendapatkan Hadiah Video Di Tiktok

Cara Mendapatkan Hadiah Video Di Tiktok

 Tiktok merupakan salah satu aplikasi hiburan video yang sedang banyak digemari di Indonesia, kepopuleran tiktok pada masa tahun 2019 sampai 2020 membuat aplikasi ini disukai berbagai kalangan usia karena dapat menghibur dan membuat kita ketagihan ketika menonton video pendek di tiktok ini. 

Bahkan tiktok ini menjadi pilihan kedua selain youtube, karena tiktok memungkinkan pengguna nya menonton video dalam durasi pendek dan dengan resolusi yang disesuaikan sehingga juga lebih menghemat kuota dari pada menonton youtube hingga berjam jam. 

Dalam aplikasi selain dengan penonton tentu nya ada juga yang berperan sebagai pembuatan video atau istilah keren nya adalah kreator konten tiktok yang berperan besar dalam mengisi halaman utama anda di tiktok dengan video video berdurasi pendek yang menarik. 

Kebanyakan para editor video atau kreator konten tiktok adalah orang yang suka dan jago editing video sebelumnya bahkan mantan kreator video youtube, atau bahkan orang yang gabut dan iseng membuat video tiktok. 

Kebanyakan orang yang sering menggunakan dan menikmati konten video tiktok tidak tahu bahwa sebenarnya para pembuat video ini bisa mendapatkan hadiah dari konten video yang dibuat yang didapatkan dari para penonton. 

Jadi para penonton ini bisa memberikan gift atau hadiah berupa emote khusus bagi para streamer atau pembuat konten video yang mereka sukai atau idolakan. Nah, emote ini tentu nya tidak gratis melainkan dibeli dengan uang asli, orang yang cukup iseng dan kaya tentunya mau memberikan emote ini secara cuma cuma kepada streamer tiktok favorit nya dan hanya juga para streamer tiktok yang mendapatkan banyak uang dengan cara ini. 

Cara Mendapatkan Hadiah Video Tiktok

Namun untuk bisa mendapatkan hadiah video tiktok, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi terlebih dahulu sebelum nya, berikut adalah syarat supaya kita bisa mendapatkan hadiah dari upload atau streming video di tiktok. 


- Miliki minimal 10.000 pengikut, ini merupakan syarat yang lumayan sulit karena kamu harus mengumpulkan pengikut sebanyak ini untuk memenuhi syarat pertama, pengikut dalam tiktok sama halnya dengan subcriber di youtube, mereka akan menerima notifikasi saat ada video baru atau saat anda melakukan live streaming. 

- Video harus lulus moderasi, untuk hal ini adalah syarat berupa ketentuan yang harus dipenuhi yaitu kalian tidak boleh mengupload video yang melanggar ketentuan tiktok misalnya saja video vulgar atau narkoba atau apapun yang bersifat kekerasan akan dideteksi oleh sistem, jadi usahakan video anda bersih dari hal ini. 

- Memiliki akun aktif dalam 30 hari, artinya akun anda harus aktif setidaknya dalam 30 terakhir untuk memonitor bahwa anda bukanlah robot atau akun palsu. 

- Memenuhi persyaratan usia, tiktok mematok usia 21 tahun sebagai batasan minimal dan tidak diperkenankan jika dibawah umur tersebut, ini mengkonfirmasi bahwa kreator konten video tiktok bukanlah anak anak. 

Nah, itulah cara mendapatkan hadiah video di tiktok dilihat dari syaratnya ini merupakan yang paling ringan dan paling umum yang bisa konten kreator tiktok capai ketika ingin mendapatkan uang dari tiktok ini, selain dengan cara ini memang ada tahap lain sehingga anda bisa menjadi influencer tiktok yang berpenghasilan tinggi, dimulai dari tiktok shop sampai ke creator tiktok marketplace bisa saja diraih jika anda mempunyai syarat dan telah memenuhi ketentuan yang berlaku. 

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader