RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Fitur Baru Facebook Mirip Tiktok, Disebut Reels

Fitur Baru Facebook Mirip Tiktok, Disebut Reels

 Facebook merupakan salah satu media sosial yang eksistensi nya sudah sejak lama, media sosial yang sangat familiar ditelinga masyarakat sampai sekarang ini. 

Aplikasi Facebook dikembangkan oleh seorang pemuda bernama mark zuckerberg yang kita kenal saat ini sebagai CEO sekaligus pendiri dari media sosial yang satu ini. 

Developer Facebook disebut sebagai meta platform Inc, yang juga bergerak dibidang financial. Mark zuckerberg mengubah nama developer nya menjadi meta yang berarti serba bisa.

Kini media sosial ini bukan hanya sebagai sarana untuk melakukan aktivitas sosial secara online saja, tetapi juga sebagai kadang usaha seperti berjualan bahkan beriklan bisa dilakukan dengan mudah di Facebook ini. 

Facebook semakin lama semakin dikembangkan menjadi lebih baik, namun kenyataan nya Facebook tidak sendirian, masih banyak para pesaing lain di bidang yang sama, sayangnya pengguna Facebook sekarang semakin sedikit peminat nya, dalam segi penggunaan kebanyakan sudah tidak lagi mengakses Facebook dalam waktu yang lama. 

Kepopuleran Facebook kini telah digantikan oleh media hiburan dan media sosial lain, misalnya sebut saja tiktok, aplikasi yang lekat dengan video hiburan pendek ini lebih banyak memiliki pengguna yang aktif karena aplikasi ini mengkombinasikan antara media sosial dan hiburan. 

Reels, Fitur Terbaru Facebook Nonton Video Lebih Asik

Tak mau kalah, developer Facebook meta platform Inc, juga mengembangkan dan sekaligus menambahkan fitur baru, bisa disebut sama dengan aplikasi tiktok, bahkan bisa dibilang serupa. 

Reels from Facebook


Fitur atau layanan terbaru yang mirip dengan tiktok ini disebut Facebook sebagai Reels, yang mengindikasikan anda sedang berada di halaman hiburan video pendek atau biasa disebut dengan short video, Reels ini berjajar dengan menu atau halaman cerita dan forum, sehingga anda bisa membuat dan menonton cerita, Reels, dan mengunjungi forum dengan mudah.



Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader