RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Cara Menambahkan Tokens di Trust Wallet

Cara Menambahkan Tokens di Trust Wallet

 Trust wallet merupakan salah satu layanan berupa aplikasi yang tersedia di android yang fungsinya untuk menyimpan dan menghimpun token crypto dengan kata lain, trust wallet ini adalah sebagai dompet. 

Di dalam aplikasi trust wallet, kita juga bisa menambahkan beberapa token crypto dengan mudah, anda hanya perlu mencari kode unik pada token crypto yang ingin ditambahkan, setelah itu kalian bisa membeli atau menjual nya dengan mudah. 

Berikut tata cara untuk menambahkan token crypto di aplikasi trust wallet. 

Pertama tama anda buka aplikasi trust wallet nya. 


Silahkan login seperti biasa dengan membuka aplikasi nya dengan pin anda masing-masing, setelah itu kalian klik setelan yang ada di pojok kanan atas yang saya tandai berdasarkan gambar dibawah ini. 


Nah, disini kalian bisa menambahkan token crypto dengan memasukan kode token nya melalui kolom search token. Jika kalian tidak mengetahui kode nya, anda bisa mencari nya melalui Google dengan mengetik token apa yang kalian ingin tambahkan. 


Misalkan anda ingin menambahkan token radio caca, maka silahkan kalian searching radio caca, lalu pilih website dengan halaman coinmarketchap, itu merupakan salah satu situs paling lengkap untuk mengecek status token crypto sekaligus mengetahui kode unik yang dimiliki setiap token. 


Berikut adalah kode token crypto yang telah saya beri tanda panah merah berdasarkan gambar dibawah ini. Nah, kode inilah yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan koin crypto ini ke dompet trust wallet kalian. Anda hanya tinggal salin dan paste kodenya, dan tambahkan di trust wallet. 


Silahkan buka kembali trust wallet nya, dan paste kode tadi ke kolom search token, maka akan muncul token yang kalian cari, jangan lupa klik geser ke sebelah kanan sampai menjadi centang biru, lihat pada gambar. 


Selamat, token yang kalian cari telah berhasil ditambahkan ke dompet trust wallet kalian. Sekarang kalian bisa membeli dan menjual token ini kapan saja, dan dapatkan cuan nya. 




Begitulah cara untuk menambahkan token crypto di aplikasi trust wallet. 


Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader