RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Apa Itu NFT beserta Opini Nya, Benarkah

Apa Itu NFT beserta Opini Nya, Benarkah

 Kali ini kita Akan membahas tentang apa itu NFT

Not fungible token alias NFT adalah sebuah berkas digital yang disimpan dalam penyimpanan data berbasis komputer yang dikenal dengan nama blockchain, blockchain adalah tempat penyimpanan data namun dengan campur tangan teknologi Artificial intelligence bisa dikatakan dalam penggunaanya hampir mirip dengan sistem syaraf neutron pada otak manusia. Blockchain ini sendiri merupakan wadah bagi puluhan mata uang digital atau yang biasa disebut cryptocurrency, dimana kripto ini adalah uang virtual yang tidak memiliki pemilik berupa malware (manusia) melainkan teknologi artificial itu sendiri. 


Apa Itu NFT


dipungkiri bahwa Blockchain dengan teknologi Artificial intelligence ini adalah salah satu sistem yang di anut atau digunakan saat ini, termasuk Jenis NFT. 

Berikut beberapa penjelasan dan opini mengenai NFT menurut pandangan kami. 

Note : Pembahasan mengenai NFT yang harus kalian tahu, mungkin hanya berupa opini. Tidak menutup kemungkinan bahwa information ini akan kadaluarsa. 


Opini Tentang NFT

Berkut pendapat singkat mengenai not Fungible token. 


-Menggandakan (copy) data kepemilikan berupa aset digital namun berupa replika (palsu) 

NFT mampu memproses sebuah kode program unik yang hampir menyerupai data aslinya, misalkan domain (www.) Juga merupakan salah satu data pemprograman yang bisa di digandakan (Copy paste) namun tidak bisa di replika secara utuh dan tidak dapat pula diakses. 

-NFT dibuat untuk menghindari pajak atau pungli

Di dunia ini kita tidak bisa lepas atau terhindar dari pajak kepada negara ataupun pajak yang dtagih oleh warga kecil alias pungutan liar. Walaupun NFT termasuk ke dalam sistem blockchain yang sistem nya tidak bisa diatur oleh sesama manusia (perorangan) tapi NFT ini justru jadi tempat data yang mematahkan atau menodai teknologi Artificial intelligence itu sendiri, artinya NFT dapat dianggap sebagai virus atau malware. 

 
-NFT bukan mata uang digital

Blockchain memang tempat nya menyimpan data neurotik sebuah mata uang digital termasuk Bitcoin, Ethereum, Binance Dan lain lain, namun NFT nyatanya bukanlah berupa mata uang, melainkan hanyalah sebuah alat copy paste semata, walaupun dapat di katakan bahwa NFT ini bisa memungkinkan kita menjual karya seni di dalamnya, namun justru NFT ini menodai karya seni di dunia nyata.


-NFT memungkinkan kita membeli secara hasil copy (plagiat) atas izin pemilik aset digital tersebut

Ini adalah salah satu layanan NFT, dimana kita bisa membeli kepemilikan suatu data digital di internet, Contohnya www, namun hanya berupa plagiat Dan tidak dapat di akses, jadi seolah olah kalian mempunyai domain tersebut. 

-NFT bisa dinyatakan haram

NFT walaupun belum dinyatakan oleh ulama secara langsung, tapi NFT ini menurut logika sangat mungkin untuk dinyatakan haram, karena orang yang membuat NFT ini sendiri adalah campur tangan kaum yahudi beberapa orang America, dalam Islam. Blockchain saja sudah diragukan ke halalan nya karena tidak diatur oleh negara, atau bank manapun melainkan dengan Artificial intelligence tadi. 

Bukan cuman haram, NFT juga dapat memberikan kemudharatan bagi sesama manusia itu sendiri, dengan kata lain dapat menjadi virus.

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader