RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

Cara Setting Indikator Binomo Di HP

Cara Setting Indikator Binomo Di HP

 Kali ini kita akan membahas bagaimana cara melakukan setting indikator saat trading binomo melalui HP. 

Binomo merupakan platform trading online yang telah disederhanakan dengan menganut sistem binary option yang diluncurkan oleh developer binomo mobile pada tanggal 1 Desember di perangkat Android dan IOS, Broker yang satu ini sebenarnya mulai beroperasi sejak tahun 2014, dan mulai menyebar luas di perangkat mobile dari tahun 2020 lalu. 

Binomo sendiri bukan hanya bisa diakses melalui HP saja, tetapi juga bisa diakses secara lengkap di PC atau laptop melalui website nya, namun kalian juga bisa mengakses dan melakukan trading dengan menggunakan HP juga, baik melalui aplikasi nya ataupun web. 

Binomo DI HP


Trading binomo dengan menggunakan HP memungkinkan kita melakukan trading lebih simpel, kompatibel dan bisa dilakukan di manapun, kalian juga tetap bisa menghasilkan cuan di HP tentunya. 

Namun, dibanding dengan pemakaian melalui PC dengan trading melalui HP mungkin fitur nya akan sedikit berbeda, itu karena pemakaian di HP memiliki akses yang telah disederhanakan, bukan tidak lengkap tapi memang beberapa fitur seperti indikator telah disederhanakan di perangkat mobile termasuk android dan IOS. 

Ada beberapa pengaturan atau setting sebelum anda melakukan trading di HP. Seperti halnya pada setting indikator, mungkin kalian akan bertanya bagaimana sih settingan terbaik indikator binomo di HP. Namun sebenernya setting indikator bergantung pada pengetahuan kalian sendiri, jika kalian belum mengenal indikator yang kalian pakai maka akan percuma saja. Oleh karena itu, kalian bisa membaca artikel lain tentang penggunaan indikator di blog ini. 

Namun, adapun settingan terbaik untuk Trading melalui HP, akan saya jelaskan disini menurut pendapat pribadi. 

Cara Setting Indikator Binomo Di HP

Yang pertama tentu saja, HP anda harus smartphone dengan sistem operasi Android atau IOS, jika anda sudah menyiapkan perangkat mobile kalian selanjutnya, silahkan download aplikasi disini.

Selanjutnya, kalian melakukan pendaftaran. Kalian bisa memilih menggunakan akun E-mail atau Line sesuai keinginan kalian, tujuannya untuk menjadikan E-mail pembuatan akun yang digunakan sebagai data ketika login. 

Silahkan klik daftar


Masukan data E-mail, setelah itu lanjut klik daftar. 


Selanjutnya, kalian masukan pengaturan akun berikut. 

Pertama harus, ada pada menu daftar. 
Kedua, masukan email yang dipilih. 
Ketiga, masukan sandi akun anda. 
Keempat, pilih mata uang yang tampil sengaja saldo kamu, pilih saja RP. 
Kelima, silahkan klik ceklis, anda akan diarahkan untuk membaca ketentuan yang ada sebelum nya. 
Selesai, setelah itu, klik buat akun dan proses pendaftaran akun binomo pun berhasil. 


Nah, pada tahap ini anda sudah melakukan pendaftaran dengan sukses, selanjutnya kita akan langsung praktek bagaimana cara setting indikator binomo nya. 

Setting Indikator Binomo Terbaik Di HP

Seperti yang saya katakan tadi bahwa settingan indikator terbaik menurut radentherader pun tidak memungkinkan kalian akan selalu profit, karena juga bergantung kepada kemampuan, tingkat analisa, dan bagaimana manajemen diri kamu termasuk ke dalam sisi psikologi dan emosi seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelum nya, ada juga beberapa penyebab kenapa seorang trader bisa mengami loss karena tidak mempunyai manajemen diri yang baik. 

Namun, adapun indikator yang ada di HP yang bisa anda gunakan untuk trading adalah sebagai berikut 

  • Moving Average (MA) adalah rata-rata gerak yang memungkinkan kita menganalisa dengan membaca pergerakan rata rata dari sebuah grafik perdagangan dari waktu ke waktu. 
  • Boliger band (BB) adalah salah satu indikator yang bisa menentukan momentum dan batas suatu grafik, BB ini b termasuk ke dalam indikator garis dengan dilengkapi garis atas, tengah dan bawah sehingga membentuk kurungan. 
  • Aligator (Buaya) adalah salah satu indikator garis juga yang memungkinkan kita membaca atau menganalisa tren yang akan terjadi, aligator ini termasuk ke dalam indikator garis yang disebut garis rahang, bibir dan gigi, di implementasi sebagai buaya. 
  • MACD adalah kumpulan indikator MA yang bisa membaca rata-rata gerak dan momentum tren
  • CCI adalah indikator yang bisa membaca kelebihan beli (Over bought) dan kelebihan jual (Over sold) sehingga kita bisa menentukan open posisi terbaik
  • SAR parabolic adalah sebuah indikator yang bisa menentukan titik balik atau reverse dan kemungkinan batas tren
  • RSI adalah indikator yang hampir mirip dengan CCI namun dengan periode yang lebih panjang, kita juga bisa membaca over bought dan over sold. 


Indikator yang ada di perangkat mobile memang tidak selengkap di PC, namun ada sebuah settingan yang menurut saya bagus dan baik untuk pemula, setingan yang akan saya bagikan kali ini adalah setinggan berdasarkan teknik Horizon MA seperti yang saya jelaskan pada artikel sebelum nya. 

Berikut tata cara settingan binomo di HP

Yang pertama gini aja grafik lilin, karena grafik ini adalah yang terbaik untuk melakukan trading dimanapun platform nya. 


Selanjutnya, kita lanjut ke settingan Indikator nya menurut teknik MA Horizon. 


Tambahkan Indikator MA atau rata-rata gerak


Settingan pertama indikator MA ini adalah Periode 22 dengan garis warna merah. Lalu terapkan


Tambahkan lagi indikator MA, namun dengan periode yang berbeda. Silahkan masukan MA periode 7 dengan garis warna kuning. 


beginilah tampilan kedua indikator MA yang sudah kita tambahkan tadi. 


Selanjutnya kita akan menambahkan indikator lagi, yakni Indikator MACD, silahkan terapkan dengan settingan default atau bawaan. 


Maka tampilan yang akan seperti ini,


Lalu bagaimana cara menggunakan indikator ini di HP kalian, saya akan menjelaskan disini secara singkat, untuk kalian yang ingin membaca teknik MA ini, maka kalian bisa membaca artikel sebelum nya. 

Berikut momen ketika Anda melakukan open posisi. 


Open posisi buy

Lanjut kita akan membahas momen yang bagus ketika melakukan open posisi buy. 

Yang pertama, garis kuning MACD harus berasa diatas garis merah menyilang dari bawah keatas. 

Kedua, garis kuning MA harus berasa diatas garis merah, menyilang dari bawah keatas. 

Selanjutnya, setelah itu terjadi kalian bisa melakukan open posisi buy namun Candle terkahir nya juga harus bullish atau hijau. Maka anda bisa open setelah nya. 


Open posisi Sell

Selanjutnya kita akan membahas momen open posisi sell yang tepat. 


Yang pertama, garis kuning MACD harus berada dibawah garis merah menyilang dari atas kebawah. 

Kedua, garis kuning MA harus berada dibawah garis merah menyilang dari atas kebawah. 

Selanjutnya, pastikan ada candle merah ketika momen ini terjadi, maka anda bisa melakukan open posisi sell ketika itu terjadi. 


Untuk lebih jelasnya, kalian bisa menonton video berikut. Teknik profit binomo dengan menggunakan Garis MA | Pembahasan lengkap



  Pengumuman 


☑ Daftar Akun Binomo Dengan Saldo 14 juta Demo

Daftar disini segera

☑ Tata Cara Pendaftaran
-Masuk dengan mengklik link diatas
-Deposit minimal 140rb
-Status Akun akan naik
-Verifikasi Identitas dengan upload photo KTP
-Setelah itu, kalian bisa melakukan trading
-Kalian bisa withdraw setelah verifikasi identitas

☑ Catatan
-Trading adalah bisnis paling beresiko
-Keuntungan Maupun Kerugian silahkan tanggung sendiri
-Disarankan untuk belajar terlebih dahulu
-Jika ingin profit konsisten anda harus mampu menjaga emosi dan psikologi
-Tidak boleh serakah dan main tanpa persiapan

☑ Media Sosial RadenTherader

Youtube : 

Channel Radentherader

Website :
www.RadenTherader.com

Tiktok :
@radentherader

Telegram :
Join Telegram Free

Radentherader memberikan kalian informasi, analisis, dan trading bareng di grup Telegram secara gratis, kalian boleh join tanpa syarat apapun. Terimakasih atas perhatian dan kerja sama kalian. Salam profit untuk semua.

#TradingBinomo

#TradingDiHP

#IndikatorTerbaik

☑ Follow akun media sosial Radentherader



Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader