RadenTherader

Mengulas Giveaway | Blogging | SEO dan Trading Dalam Ruang Lingkup Investasi Bisnis

3 Tipe Market Binomo Yang Bisa Bikin Loss, Catat Ini

3 Tipe Market Binomo Yang Bisa Bikin Loss, Catat Ini

 Kita akan membahas trading binary di binomo yakni tipe market yang bisa membuat kita loss. 

Binomo merupakan salah satu platform trading online dengan metode binary option dimana ini merupakan jenis trading yang disederhanakan, mirip seperti quotex dan Olymtrade. Binomo sendiri diluncurkan oleh developer binomo mobile pada tanggal 1 Desember di perangkat Android dan IOS, Broker yang satu ini sebenarnya mulai beroperasi sejak tahun 2014, dan mulai menyebar luas di perangkat mobile dari tahun 2020 lalu, dan mulai populer sejak kemunculan iklan TV yang diperankan oleh budi setiawan, banyak juga influencer dan trader profesional lainya yang menggunakan binomo ini. 

Baik melakukan trading di forex maupun binary option seperti binomo, tentu kita pasti pernah yang namanya loss, jadi loss ini adalah posisi dimana kita melakukan kesalahan prediksi atau meleset dari perkiraan, ini memang hal yang wajar terjadi pada setiap trader. 

Kita sebagai trader harus bisa meminimalisir loss tersebut dengan pengetahuan dana analisa kita, sehingga kita bisa bertahan lebih lama di dalam dunia trading.

Bukan cuman soal psikologi, mental yang harus kita Kendalikan, tetapi pengetahuan tentang market juga sangat penting untuk menentukan bagaimana kalian profit atau tidak. 

Kalian harus bisa mengenali kapan harus trading dan kapan kalian harus menahan hasrat untuk trading. Pada umumnya memang trader selalu dihadapkan dengan pilihan yang sulit terhadap hawa nafsunya. 

Bukan cuman soal psikologi tetapi faktor pengetahuan dan pengalaman juga diperlukan. 

Harus kalian ketahui bahwa market itu seperti memiliki jiwa sendiri, gerakan market pasar bergantung pada setiap penggunaan aset di seluruh dunia, jadi sebagai seorang trader kita hanyalah seorang mengamat yang mungkin belum tahu apa yang terjadi kedepannya. 

Sedangkan kita sebagai trader dituntut harus mengetahui dan memprediksi harga selanjutnya dengan tepat melalui ke ilmuan dan kecerdasan kita.

 

Kalian harus catat bahwa setiap market itu berbeda tiap bulan dan tahun nya, jadi jika anda sudah mempelajari pola kecenderungan lama kelamaan akan berubah menjadi berbeda dari yang kita pelajari sebelum nya, makanya sebagai trader kita tidak boleh sampai ketinggalan informasi apalagi yang berhubungan dengan pergerakan market berikut nya. 

3 Tipe Market Binomo Yang Berbahaya Dan Sering Bikin Loss

Nah, kali ini radentherader akan merangkum apa saja tipe market yang tidak bagus untuk trading dan bisa bikin sering mengalami loss. 

1. Terlalu banyak shadow / ekor

Jika kalian seorang trader, tentu anda harus tahu yang namanya istilah pattern. Salah satu yang sering kita temui di market adalah yang namanya ekor atau shadow, nah jadi apa itu ekor. 



Ekor adalah titik yang pernah dilalui oleh candle stick tersebut namun mengalami penolakan sehingga dia menciptakan ekor atau bayangan. 

Dalam beberapa kasus memang kita bisa memanfaatkan kecenderungan market ini dengan mengambil teknik pucuk dan bottom. 


2. Market agresif

Selanjutnya ada sebuah tipe market yang tidak bagus untuk trading adalah tipe market Agresif, jadi apa itu yang dimaksud dengan market agresif. 

Jadi ada beberapa tipe market yang disebut agresif namun juga tergantung pada tipe market itu sendiri, sebuah market bisa disebut agresif jika grafik terlalu cepat naik dan turun bahkan dalam time frame 5 menit. 





Memang kita juga bisa memanfaatkan market agresif ini, dalam beberapa kasus. Contohnya saja seperti agresif tren, sebaliknya jika agresif sideways justru akan sangat berbahaya. 

Jika ada agresif dengan tipe tren naik atau turun maka kita bisa menggunakan teknik follow the tren (FTT) yang telah saya rangkum menjadi teknik prioritas di binomo. 




3. Market abnormal

Dan tipe market yang tidak bagus untuk trading selanjutnya adalah tipe market abnormal atau tidak seperti biasanya. Jadi dalam market abnormal ini adalah ketika sebuah market tidak menunjukan tanda tanda tren, sideways, ataupun agresifitas. 

Kadang juga mereka terjadi secara bersamaan, sehingga kita tidak bisa memprediksikan harga selanjutnya karena ketidakjelasan market tersebut. 

Pada tipe market ini, kita tidak bisa memprediksi menggunakan teknik atau indikator apapun, dan ini adalah tipe market yang terburuk, kalian harus mengenali dan berhati-hati pada market abnormal ini. 

Biasannya pada market abnormal, ada sebuah candle stick yang kecil, rapat laku tiba-tiba dia agresif ke atas atau kebawah lalu akan terus terjadi hal berulang sehingga kita bisa menyimpulkan ketidaksesuaian dengan prediksi kita manapun. 



  Pengumuman 


☑ Daftar Akun Binomo Dengan Saldo 14 juta Demo

Daftar disini segera

☑ Tata Cara Pendaftaran
-Masuk dengan mengklik link diatas
-Deposit minimal 140rb
-Status Akun akan naik
-Verifikasi Identitas dengan upload photo KTP
-Setelah itu, kalian bisa melakukan trading
-Kalian bisa withdraw setelah verifikasi identitas

☑ Catatan
-Trading adalah bisnis paling beresiko
-Keuntungan Maupun Kerugian silahkan tanggung sendiri
-Disarankan untuk belajar terlebih dahulu
-Jika ingin profit konsisten anda harus mampu menjaga emosi dan psikologi
-Tidak boleh serakah dan main tanpa persiapan

☑ Media Sosial RadenTherader

Youtube : 

Channel Radentherader

Website :
www.RadenTherader.com

Tiktok :
@radentherader

Telegram :
Join Telegram Free

Radentherader memberikan kalian informasi, analisis, dan trading bareng di grup Telegram secara gratis, kalian boleh join tanpa syarat apapun. Terimakasih atas perhatian dan kerja sama kalian. Salam profit untuk semua.

#Market_berbahaya

☑ Follow akun media sosial Radentherader



Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Menu Halaman Statis

Copyright © 2021

RadenTherader